Daihatsu Recall Gran Max Pick Up dan Sirion

Produsen mobil Daihatsu mengumumkan akan menarik (recall) dua produknya yakni Gran Max Pick Up dan Sirion di Indonesia karena ditenggarai memiliki masalah teknis.

Kepastian penarikan kembali tersebut diungkapkan Daihatsu melalui undangan press conference yang menurut rencana akan mereka adakan pada Selasa mendatang (29/5/2012).

Dalam acara ini, Daihatsu akan menjelaskan secara detail masalah yang menghinggapi dua mobilnya itu dan langkah-langkah yang akan mereka tempuh terkait hal tersebut.

Daihatsu lalu mengatakan dalam suratnya kalau penarikan kembali ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian mereka terhadap ‘keselamatan dan kenyamanan pelanggan.’

Belum diketahui apakah masalah yang dialami dua mobil merek Jepang tersebut serta berapa banyak mobil yang akan terpengaruh kampanye recall kali ini.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra dan Head Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor, Rio Sanggau belum bisa memberi keterangan terkait hal ini. Keduanya tidak menjawab panggilan ketika detikOto menghubungi ponsel mereka.

Penarikan yang dilakukan Daihatsu terhadap Gran Max Pick Up dan Sirion di Indonesia itu tercatat merupakan recall kedua dalam dua tahun belakangan setelah di 2011 mereka juga menarik puluhan ribu Daihatsu Feroza.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s